Jumat, 21 Januari 2011

Indonesia Nan Dinamis

Sahabatony, banyak cerita sebenarnya jika membicarakn negara ini, Indonesia tercinta, bukan dalam hal berbicara untuk menjelek-jelekkan pemerintah ketika kita coba menyampaiakn hal-hal yang mungkin terkesan tabu. Tetapi kebanyakan orang berprinsip ini adalah bagian dari tugas warga negra, yaitu menyampaikan aspirasi seseuai dengan apa yang dirasa.

Entah negara ini dikuasai oleh siapa, sehingga dinamika yang terjadi cukup signifikan. Isu-isu kenegaraan terus bergulir dari waktu ke waktu.

Awal bulan kita dengar dahsyatnya isu pencalonan capres 2014, ibu negara, Ani Yuhoyono sempat menjadi "hot topic". Saya rasa ini akibat adanya perasaan "keberhasilan" dari pemerintahan SBY, kalau saja SBY masih bisa maju, tentu beliaulah yang akan menjadi figur utama 2014 nanti. Isu rasa "keberhasilan"pun semakin kuat.

Kemudian muncul Gayus, "Andai Aku Gayus" menjadi topik pembicaraan. Banyak yang menanyakan, "serius ga sich pemerintah dalam memberantas korupsi". Karena kita melihat "gegap gempita" pemberantasan korupsi di negara kita.

Nah, yang lagi panas sekarang adalah 18 Kebohongan Pemerintah. Masak sich pemerintah bohong? Karena isu ini masih panas, mari kita lihat terus perkembangannya.

0 komentar:

Posting Komentar