Kamis, 27 Januari 2011

Begini Seharusnya Kritik

Sahabatony, lagi sering dengar berita tentang LPI VS ISL di mediakan? Ini memang topik yang lumayan hot sekarang. Saya pikir ini isu bukan hanya untuk konsumsi para pecinta bola saja, tapi semua elemen masyarkat Indonesia harusnya peka dan tergerak dengan isu ini.

LPI vs ISL adalah potret real dari kondisi negara kita, bagaimana ketidakpuasan rakyat akan suatu hal banyak terjadi. Salah satunya yang kita lihat ini, dunia persepakbolaan. Sudah lama sebenaranya rakyat menginginkan adanya perubahan pada negara kita, kita ingin menang. Tapi selalu saja kita dihadapkan pada "kompromi politik" yang mengakibatakn rakyat semakin jenuh dengan keadaan yang terus berulang.

Melihat keadaan tersebut, sebagai wujud nyata dari ketidakpuasan itu adalah gerak nyata untuk membangun negri ini, yaitu LPI.

Beginilah seharusnya kritik negeri ini, suatau saat bisa saja terjadi yang namanya pemilu tandingan he2..., mana mungkin, ya sangat mungkin. Ketika suara rakyat tidak lagi didengar, ketika kebosanan itu terus berulang. Maka bukan hal yang mustahil jika akan ada Pemerintahan Primer Indonesia he2..

0 komentar:

Posting Komentar