Kamis, 11 November 2010

Sperti Di Bukunya

Sahabatony, bagi sahabat yang pernah baca buku 7 Keajaiban Rezeki tentunya tahu, di sana diceritakan bagaimana penulis (Ippho:red) dulunya adalah peserta berbagai seminar juga. Tapi dari kehadiaran beliau dalam seminar tentunya berbeda dengan yang lain. Ketika ada pembicara yang datang ke kota beliau,maka beliau langsung menjadi "sopir" pembicara tersebut. Sehingga beliau tidak hanya memperoeh ilmunya dari seminar, tetapi beliau mencari lebih dalam ilmu tersebut. Untuk mendapat itu semua, mengantar sampai bandara adalah kebiasaannya.

Pas baca bagian itu, sayapun kepikiran. Besok pas ikut seminar Ippho apa mungkin saya bisa ngantar beliau ke bandara ya?pikir saya dalam hati. Pada saat itu saya berpikir tidak mungkin.

Tetapi apa yang terjadi sahabat?
Ajaib, saya mengantar mas Ippho sampai bandara, tanpa saya meminta. he2... Right (tulis beliau)...

0 komentar:

Posting Komentar