Senin, 08 November 2010

Mulailah Dengan Yang Ajaib

Sahabat, percaya ga?
Jadi pembicara seminarnya Ippho, he2... (ini adalah tipuan, pas break, saya maju dan minta difoto)

Tetapi banyak hal ajaib yang saya temukan setelah membaca buku ini, mau tahu?harus mau, soalnya mau saya tulis sekarang.

Setelah selesai membaca buku 7 Keajaiban Rezeki, saya langsung tertarik untuk membaca buku karaya Ippho yang lain. Salah satu yang menjadi incaran saya adalah 10 Jurus Terlarang. Langsung saja menuju Gramedia untuk mencari buku tersebut.

Sesampai di Gramedia, nama Ippho bukanlah nama yang sulit dicari, banyak poster yang menunujukan keberadaan beliau. Begitu juga pas naik tangga, ternyta ada informasi tentang Seminar Ippho di Semarang, wah... ajaib... Kepikiran pingin ikut, tapi lihat haragnya hmmmmm.....

Namun sayang pas saya nyari buku 10 Jurus Terlarang, ternyata sudah habis. Yahh,.. dengan sedikit terpaksa akhirnya saya membeli 13 Wasiat Terlarang. Buku ini agak berbeda dengan 7 Keajaiban Rezeki menurut saya.

Pada hari berikutnya ada hal yang ajaib lagi, pas diskusi dengan pak Bos di kantor, saya cerita tentang seminar Ippho di Semarang. Beliau langsug bilang "kita bernagkat". hmmm.., ajaib lagi kan, gratis sahabat..

Sekian dulu ya, nanti insya Allah saya sambung lagi, biar joss..

0 komentar:

Posting Komentar