Rabu, 27 Oktober 2010

Mbah Maridjan Partainya Apa Ya?

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, seperti dilangsir banyak media, Mbah Maridjan, juru kunci gunung Merapi ditemukan meninggal dunia.

Saya coba mencari tema lain terkait sosok yang fenomenal ini. Pas browshing, eh.. ternyata nemu gambar ini. Itu lo, yang saya pasang. Dari situ dapat kita lihat, kira-kira beliau nyontreng apa ya pas pileg kemarin? he2....

Di tengah keseibukannya sebagi juru kunci, beliau juga mengurus Taman Pendidikan Al-Qur'an di rumahnya yang sederhana.

Semoga arwah beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

9 komentar:

Bangkit Agustian mengatakan...

bendera mburi kuwi jangan2 cuma nggo serbet tok.. enthuk nang sawah pas lagi ngarit.. kethok kumel ngono.. "-_-

blue mengatakan...

let's pray for Indonesian...

sastrabrata mengatakan...

tapi kaose juga kuning, kerahE ireng, biasane lengenE putih.

Wi2d mengatakan...

tapi kok pas liat di TVone klambine abang ya?

sahabatony mengatakan...

Bener mas Wasis to ya,
Wid: klo di metro mesti biru, begitulah kader wkekeke

Unknown mengatakan...

terjawab sudah teka teki bendera dibalik mbah marijan... klik http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nusantara/10/10/28/143198-pks-sumbang-korban-merapi-rp-1-miliar

sahabatony mengatakan...

ihh, ada yg sebut nma partai, aku ra melu2 lo

sastrabrata mengatakan...

ihh, ada yg sebut nma partai, aku ra melu2 lo

Unknown mengatakan...

ihh, ada yg sebut nma partai, aku ra melu2 lo

Posting Komentar